TERBARU.......

Kamis, 05 April 2012

EFFENDHI DJUPRIANTO, HP SAYA BANYAK ISI KELUHAN




#Tarakan -

Terkait dengan seringnya byar pet yang terjadi belakangan ini di Tarakan, ketua DPRD Tarakan, Effendhi Djuprianto.SH mengharapkan respon positif dari PT Medco dan PT PLN Tarakan terkait masalah kelistrikan. “HP saya penuh dengan keluhan dan keinginan agar pemadaman bergilir tidak berlanjut,” ungkapnya. 

Selama ini wakil rakyat selalu berusaha merespon semua pihak terkait kegiatan pelayanan publik. Ketika keinginan menyetujui perda No.01 Tahun 2010 tentang ketenagalistrikan muaranya adalah pelayanan maksimal kepada masyarakat (red, konsumen). 

Beberapa waktu lalu PLN berjanji tidak akan melakukan pemadaman bergilir bila opsi kenaikan TDL diterima. Tapi nyatanya kejadian beberapa tahun lalu terulang lagi, yakni pemadaman bergilir kembali diterapkan. Effendhi sangat berharap pihak PLN kembali menata manejemen agar kedepan kesepakatan – kesepakatan yang telah dibuat `berbuah manis`. 

Sementara itu anggota Komisi II, Syamsudin Arfah S.pd yang sempat memandu dialog saat pertemuan dengar pendapat kelistrikan yang pertama Februari lalu, sangat menyayangkan pasokan gas dari PT Medco berkurang. 

Syamsudin sangat mendukung usaha PT Medco yang berencana mendatangkan alat tertentu guna mencari sumur baru di Tarakan. Walau terkesan terburu - buru karena respon tersebut dijawab setelah masyarakat “berteriak”, namun hal tersebut masih dianggap positif. 

Politisi asal PKS tersebut sependapat dengan ketua DPRD Tarakan yang mengharapkan pihak terkait agar menata menejemen antisipatif dengan baik. Sehingga permasalahan yang muncul hanya untuk kalangan internal dan mitra kerja saja, sementara itu pelayanan kepada publik tidak mengalami kendala. HH – DD, (Setwan – Diskominfo)



Sumber Info (Kecuali gambar) : Tarakankota.go.id03 April 2012




BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS