TERBARU.......

Selasa, 10 April 2012

HARAPKAN PASAR JUATA LAUT DIMANFAATKAN DENGAN BAIK


#Tarakan - 


Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tarakan, Paulus Turu sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Tarakan yang berencana akan mengoperasikann Pasar Tradisional di Kelurahan Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara pada tanggal 11 April besok. Pasar Juata Laut ini,  merupakan salah satu fasilitas umum yang sangat didambakan warga Tarakan Utara. Dimana bangunan senilai Rp 2,5 miliar lebih ini, memiliki 32 los ikan, 56 los sayur dan 20 kios sembako.
“Dioperasikannya pasar tradisional ini, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Juata Laut yang telah lama meminta agar pasar tersebut segera dioperasikan,” kata Paulus Turu.
Anggota DPRD yang berasal dari daerah pemilihan Tarakan Utara ini, sangat mengapresiasi langkah pemerintah yang segera akan mengoperasikan pasar tradisional di Juata Laut, yang dianggapnya sangat membantu masyarakat setempat dalam menggerakkan roda perekonomian warga secara umum.
Seperti diketahui, tujuan pembangunan Pasar Juata Laut adalah untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Juata Laut dalam hal mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat setempat. Rencananya  pasar ini akan ditempati oleh berbagai penjual barang kebutuhan sehari-hari. Sesuai dengan tata tertib pasar yang telah diedarkan Pemerintah Kota Tarakan kepada  masyarakat, khususnya para pedagang di Pasar Juata Laut yang masih berjualan di pinggir jalan untuk segera menempati tempat yang telah disediakan di pasar baru tersebut. “Pada kesempatan ini saya ingin mengimbau kepada seluruh pedagang yang telah memiliki tempat di Pasar Juata Laut untuk nantinya bisa tetap semangat berusaha dan memanfaatkan pasar yang telah disediakan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya, serta tetap menaati aturan-aturan yang telah ditetapkan sehingga pasar yang ada ini bisa memberi manfaat seperti peruntukannya,” ujar Paulus Turu lagi. Ditambahkan, ia mengharapkan Pemerintah Kota Tarakan bisa lebih memperhatikan pembangunan di wilayah utara. Sebab, jika dilihat dari letak geografis, wilayah utara ini sangat potensial untuk bisa dikembangkan menjadi kota baru di Tarakan karena masih memiliki lahan yang luas dan strategis.(ant/ndy)


Sumber Info : Radartarakan.co.id - Selasa, 10 April 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS