TERBARU.......

Kamis, 26 April 2012

JIKA LULUS, JANGAN CORET - CORET BAJU




#Tarakan - Di hari pengumuman hasil Ujian Nasioanl (UN), pihak SMA Hang Tuah berharap tidak ada aksi coret- coretan baju. Meskipun nantinya siswa mendapatkan kelulusan 100 persen, banyak hal yang bisa di lakukan selain dari coret-coret seragam sekolah. Diantaranya melakukan ibadah, bersyukur dengan hasil yang telah dicapai. ”Pihak sekolah sudah memberikan informasi agar jangan ada kegiatan coret- coret baju,” ucap Yusmini, Kepala SMA Hang Tuah.
Lebih jauh, Yusmini mengatakan, untuk saat ini siswa SMA Hang Tuah yang telah selesai mengikuti UN mulai berpikir untuk kuliah. “Mereka mulai memilih-milih perguruan tinggi negeri/swasta yang ada di Tarakan maupun di luar Tarakan,” ucapnya. 
SMA Hang Tuah yang berdiri sejak 1989 sampai saat ini memiliki jumlah siswa  sebanyak 585 orang dengan tenaga pengajar 45 serta memiliki  prestasi yang membanggakan. Dimana sekolah ini telah menjuarai liga basket terbesar di tanah air, yakni Development Basketball League (DBL) region Kaltim di Samarinda.
Untuk mewujudkan visi misi dari SMA Hang Tuah, pihak sekolah dengan segala upayanya selalu memberikan bimbingan yang terbaik kepada siswanya. Seperti kedisiplinan. Maka dari itu di setiap paginya mereka melaksanakan kegiatan apel di sekolah. (*/mis)

Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) : Radartarakan.co.id - Kamis, 26 April 2012




BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS