TERBARU.......

Kamis, 05 April 2012

PASAR JUATA LAUT SIAP DIOPERASIKAN



#Tarakan - 

Untuk mengetahui kesiapan Pemerintah Kota yang dikoordinatori oleh Disperindagkop,  dalam hal persiapan pembukaan mulai beroperasinya pasar Juata Laut  digelar rapat koordinasi di ruang Kenawai Balaikota pada Rabu, 03 April 2012. 

Rapat yang diikuti sejumlah SKPD terkait ini dipimpin langsung oleh Asissten Bidang Pembangunan Pemerintah Kota Tarakan Sofyan Raga,  didampingi Kepala Bagian Ekonomi Pemkot Tarakan Hamid Amren.

“Dalam rapat ini disampaikan terkait kesiapan fisik maupun kesiapan pedagang yang bakal menempati los-los yang ada di pasar Juata Laut,”ujar  Untung Kabid Perdagangan Disperindagkop Kota Tarakan.

Pasar Juata Laut ini,  merupakan salah satu fasilitas umum yang sangat didambakan warga di Tarakan Utara,  bangunan senilai Rp 2,5 milyar lebih ini telah dibangun selama hampir 3 tahun.

Terdapat 32 los tempat berjualan ikan dan 56 los tempat berjualan sayur di pasar ini,  sementara untuk kios sembako terdapat 20 kios sembako. 

Para pedagang yang nantinya akan menempati pasar ini,  akan dilakukan verifikasi dan pengundian penempatan posisi los maupun kios  keseluruhan tahapan ini akan dikoordinasikan langsung oleh Disperindagkop. (sa)


Sumber Info (Kecuali gambar) : Tarakan-tv.comRabu, 04 April 2012




BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS