TERBARU.......

Sabtu, 05 Mei 2012

LAHAN SIAP, RENCANA SPPBE BERLANJUT



#Tarakan - 


Walikota Tarakan, H Udin Hianggio mengaku bahwa keseriusan Pemerintah Kota Tarakan terhadap rencana pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar dan Bulk Elpiji (SPBBE) di Kota Tarakan, sudah terbukti dalam sejumlah hal. Yang paling nyata, adalah kesiapan lahan untuk pendirian SPBBE tersebut. Dimana, kata walikota, untuk lahannya, Pemerintah Kota Tarakan telah menyediakan lahan pada lokasi yang cukup strategis. “Untuk pembangunan SPBBE itu, kan lahannya harus dekat dengan pelabuhan atau perairan. Dan, ada lahan yang disiapkan di wilayah Lingkas Ujung yang pas untuk itu (pembangunan SPBBE, Red.),” ungkap walikota kepada Radar Tarakan, kemarin (4/5) siang.
Kata walikota, keberadaan lahan yang representatif dapat mendukung mempertingginya peluang Tarakan untuk membangun SPBBE bagi pemenuhan kebutuhan gas tabung untuk masyarakat Tarakan, bahkan untuk warga dari daerah sekitar. Lalu, bagaimana dengan rekomendasi dari Pertamina sendiri, apakah pemerintah kota sudah meraihnya? Menjawab hal ini, walikota tak berani gegabah. “Yang jelas, pemerintah kota sudah siapkan lahan dan sarana pendukung lainnya,” jelasnya.
Tapi, bukankah pihak Pertamina pernah mengeluarkan statement bahwa akan membangun SPBBE di Bulungan, dengan berbagai pertimbangan? “Soal itu, saya serahkan kepada yang mengetahuinya. Yang jelas, di Tarakan, SPPBE juga dibutuhkan,” tukasnya.(ndy)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.idSabtu, 5 Mei 2012





BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS