TERBARU.......

Kamis, 03 Mei 2012

SAT RESNARKOBA TARAKAN PERIKSA KETERLIBATAN PETUGAS BANDARA



#Tarakan - 


Penyidik Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tarakan masih menyelidiki dugaan jaringan internasional terhadap kedua pelaku BUR dan AR yang diamankan, Senin (30/4) malam lalu.
Kapolres Tarakan, AKBP Desman S. Tarigan melalui Kasubag Humas Polres Tarakan, AKP Subarjo mengatakan, penyidik masih memeriksa kedua pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.
"Keterlibatan dari keduanya masih didalami, baik itu tersangka BUR dan AR, karena tidak menutup kemungkinan jaringan internasional, karena ada salah satu pelaku security bandara," jelas Subarjo, Rabu (2/5) siang.
Ditambahkannya, keterlibatan security bandara masih terus dikejar, untuk mendalami dugaan keterkaitan dengan memperlancar masuknya dari luar ke Kota Tarakan,
Menurut Subarjo, keduanya dikenakan tiga pasal berlapis, yakni pasal 114 ayat 1 huruf a subsider 112 ayat 1 huruf a subsider 127, Namun untuk tersangka AR, sementara lebih dititik beratkan di pasal 127, sebagai pengguna, sedangkan BUR dikenakan pasal pengedar dan memiliki.
"Keduanya sudah kami kenakan tiga pasal berlapis, namun sementara BUR, yang lebih berat yakni pasal pengedar, memiliki dan pengguna, sedang untuk AR masih pasal pengguna," tegasnya. (Rustam.S/ADR/HF)


Sumber Info : RRI.co.idRabu , 02 Mei 2012 



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS