TERBARU.......

Minggu, 28 Agustus 2011

LARANG KENDARAAN RODA DUA IKUT PAWAI TAKBIRAN



#TARAKAN - 


Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat pawai takbiran nanti, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tarakan akan melakukan pengalihan beberapa jalur. Jalur yang akan dilakukan pengalihan atau penutupan saat pawai takbiran adalah persimpangan Balai Prajurit Gita Jalatama tembus Sebengkok dan samping Hotel Makmur.
“Kedua jalur ini sebagai langkah antisipasi, jika pada saat pawai terjadi kemacetan,” kata Kapolres AKBP Drs Agustinus Budi Prasetyo SH MH melalui Kasubag Humas AKP Subarjo.
Selain memberlakukan pengalihan jalur atau jika terpaksa dilakukan penutupan, antisipasi lainnya adalah tidak melibatkan kendaraan roda dua sebagai peserta pawai takbiran. “Yang boleh ikut dalam pawai takbiran adalah hanya kendaraan roda empat ke atas,” tegasnya.
Untuk menjaga adanya kendaraan roda dua yang masuk dalam rombongan pada saat di perjalanan, maka selama pawai akan diikutkan tim khusus untuk mengeluarkan kendaraan roda dua yang masuk dalam rombongan nantinya.
Tentunya setiap persimpangan atau tempat yang memungkinkan pengendara kendaraan roda dua masuk ke rombongan pawai akan ditempatkan personel untuk melakukan antisipasi. Soal rute, Barjo menegaskan hingga hari ini tidak ada perubahan, yakni start dari depan rumah dinas Walikota Tarakan Jalan Pulau Kalimantan – Jalan Halmahera – Jalan RE Martadinata – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Yos Sudarso – Jalan Kusuma Bangsa. Setelah di simpang Telaga keramat rombongan menuju PT Idec dan berakhir atau finish di halaman Masjid Raya Baitul Izzah.(noi)


Sumber Info :
Radartarakan.co.id - Senin, 29 Agustus 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS