Minggu, 08 November 2015

ADRI PATTON : SEMUA PERTANYAAN SUDAH DIKETAHUI SEBELUM DIATAS PANGGUNG



Sahabat #Tarakan , Tokoh perjuangan wilayah perbatasan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) Adri Patton yang juga menjadi moderator dalam debat publik calon Gubernur Kaltara antara Jusuf Serang Kasim dan Irianto Lambrie mengaku dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengajukan pertanyaan - pertanyaan netral untuk kedua kandidat tersebut. 


Itu termasuk sejumlah pertanyaan yang tidak dilontarkan mengenai persoalan pribadi dari masing-masing kendidat, dan menganggap kedua kandidat memiliki peluang yang sama untuk memahami pembangunan di Kaltara.

"Kalau dilihat dari hasil debat publik ini, justru saya melihat kedua kandidat punya peluang sama, punya kemampuan dan pemahaman yang sama untuk kondisi Kaltara, termasuk itu dalam membangun provinsi Kaltara ini kedepan," ujarnya.

Sementara, untuk sejumlah pertanyaan yang diberikan kepada masing-masing kandidat juga berdasarkan materi yang diberikan oleh KPUD Kaltara dan beberapa tim yang salah satunya berasal dari akademisi. 
"Jadi sebelum debat public dilaksanakan, materi pertanyaan ini yang juga telah diungkapkan kepada kandidat melalui tim sukses masing-masing. Dan materi yang kita bahas disini lebih kepada masalah ekonomi, politik dan pembangunan," ujarnya.

Sementara, debat kandidat yang kedua nanti dan dilaksanakan di Kabupaten Nunukan akan fokus pada persoalan Manajemen Sumber Daya Manusia, lalu debat publik ketiga atau yang terakhir akan mengenai NKRI dan masalah perbatasan.

"Jadi pertanyaan ini tidak semata-mata dari saya, tetapi dari tim ahli yang sudah disusun sedemikian rupa dan sudah diketahui masing-masing tim sukses," tuturnya. (Yoga Prayogo/Newstara.com)


Sumber Kutipan Artikel (Kecuali Gambar) :




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :