TERBARU.......

Rabu, 11 Mei 2011

350 LITER BENSIN TIMBUNAN DI AMANKAN SATPOL PP



Sejak surat edaran walikota tentang pembatasan pembelian bbm jenis bensin dikeluarkan per- 4 Mei 2011 ternyata tidak membuat aksi penimbunan yang dilakukan oknum atau pelaku berhenti begitu saja. 

Kenyataan dilapangan, Satpol PP masih juga menemukan adanya aktifitas penimbunan bbm jenis bensin  oleh segelintir pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Temuan 350 liter bensin oleh pihak Satpol PP selasa pagi merupakan bukti bahwa aksi penimbunan bbm jenis bensin di Kota Tarakan belum sepenuhnya bisa ditangani. Meski surat edaran walikota sudah dikeluarkan namun belum bisa berbuat banyak untuk mengatasi aksi curang  yang menimbulkan kerugian semua pihak tersebut,”ujar Mezak, JB, SH Kasi Tibdik Satpol PP Tarakan.

350 liter bensin ini diamankan dari 2 tempat berbeda yakni 150 liter dibelakang SPBU dengan pelaku Jasmin serta 200 liter di Gang Salak yang belum diketahui pemiliknya.

Melalui Kepala Seksi Penertiban dan Penyidikan Satpol PP Mezak berjanji tidak akan mengendorkan razia terhadap aksi penimbunan bbm jenis di Kota Tarakan. (AN)


Sumber Info (Kecuali Gambar) :
Tarakan-Tv.Com11 Mei 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS