TERBARU.......

Jumat, 06 Mei 2011

LPM EVALUASI PERSOALAN DI MASYARAKAT



Wakil Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM),Nasruddin memaparkan hasil evaluasi beberapa kegiatan baik yang sudah tercapai maupun belum tercapai berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat, Rabu(04/05). 

Dalam pemaparannya Nasruddin menyoroti penanggulangan kemiskinan dan pengangguran di Kota Tarakan. “kemiskinan dan pengangguran itu menjadi momok, bukan saja di Tarakan tapi juga di nasional, sehingga bagaimana pengangguran dan kemiskinan ini secara pelan-pelan bisa ditanggulangi,” jelas Nasruddin. 

Nasruddin mengungkapkan bahwasannya perlu ada bantuan yang dapat merangkul masyarakat lapisan bawah, sehingga dapat menghasilkan kemandirian yang dapat menciptakan usaha-usaha baru bagi masyarakat itu sendiri. Sehingga masyarakat yang dibantu bisa mandiri. 

Kegiatan LPM tersebut berpatokan pula pada musrenbang sesuai dengan Kepres No.49 tahun 2001 tentang Penataan Lembaga Pertahanan Masyarakat Desa yang memiliki tugas pokok, yakni pelaksanaan pembangunan di bidang desa dan kelurahan. 

Sebelum menutup konfrensi pers, Nasruddin, mengharapan kepada pemerintah kota agar dapat memberikan hasil kerja yang lebih baik lagi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. (MT – ST – DD, Diskominfo Kota Tarakan)


Sumber Info (kecuali gambar ilustrasi) :
Tarakankota.go.id05 Mei 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS