TERBARU.......

Senin, 07 Maret 2011

WALIKOTA DUKUNG PROGRAM RUMAH MURAH




Walikota Tarakan Udin Hianggio mendukung rencana program Kementrian Perumahan Rakyat (kemenpera) untuk membangun 100.000 unit murah seharga Rp 20 juta hingga Rp 25 juta perunit yang bisa dicicil 200 ribu perbulan.

"Saya sangat mendukung sekali rencana kementrian perumahan rakyat ini. Sebab ini sangat baik untuk membantu warga yang perekonomiannya kecil, untuk mendapatkan rumah," ucap orang nomor satu di Tarakan ini, Senin (7/3/2011) di rumah dinasnya, sebelum bertolak ke Jakarta.

Dikemukakan, sebagai bentuk dukungannya ia bersama stafnya berencana akan bertolak ke Jakarta pada 17 Maret mendatang untuk menemui menteri perumahan rakyat (menpera) untuk membahas program rumah murah tersebut.

Udin mengatakan, selain akan berangkat menemui menpera di Jakarta, pihaknya juga telah menyiapkan lahan rumah murah ini dengan luas lahan 100 hektar di daerah Juata Laut. "Kami sudah siapkan lahannya, dan untuk surat-suratnya dalam proses pembenahan. Kami harap ini dapat segera terlaksana untuk membantu warga Tarakan," ujarnya. (*)


SUMBER INFO (kecuali gambar ilustrasi) :
Tribun Kaltim - Senin, 7 Maret 2011


BERBAGI INFO :

JANGAN LUPA !!!! SISIPKAN KOMENTAR ANDA TENTANG ARTIKEL INFO DIATAS,
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS