TERBARU.......

Kamis, 17 September 2015

AKIBAT KABUT ASAP, DI TARAKAN DORCE GAMALAMA IKUT BEREBUT MINTA MASKER



Sahabat #Tarakan , Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tarakan kembali membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, Rabu (16/9). Namun kali ini giliran buruh, nelayan dan calon penumpang yang berada di Pelabuhan Malundung dan Pelabuhan Tengkayu 1.


Bagi-bagi masker gratis ini disambut antusias buruh,nelayan dan calon penumpang. Mereka berebut untuk meminta masker.
Ada yang mengambil dua, tiga hingga empat masker untuk diberikan kepada keluarga dan temannya. Bahkan artis Dorce Gamalama yang berada di Pelabuhan Tengkayu I juga antusias ikut berebut meminta masker.
Dorce langsung mendekati petugas yang membagi-bagikan masker.
“Mbak, mbak saya minta maskernya,” ucap Dorce.

Petugas sedikit kaget melihat Dorce yang ikut meminta masker, dan langsung memberikan lima masker.
Dorce pun langsung membagikan masker satu persatu kepada anggota rombongannya. Ternyata jumlah masker yang dimintanya masih kurang, sehingga ia meminta lagi masker kepada petugas.
"Mbak, minta lagi ya, masih kurang, karena saya bersama rombongan itu ada 20 orang,” ucapnya.
Kehadiran Dorce di Pelabuhan Tengkayu 1 memang secara tiba-tiba. Ia hendak menghadiri acara pisah sambut bupati di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.
Gara-gara kabut asap, pesawat yang ditumpanginya gagal mendarat di Bandara Kalimarau Berau dan akhirnya balik kanan menuju Balikpapan.
Tak ingin mengecewakan undangan tersebut, Dorce memilih terbang menuju kota Tarakan. Dari Tarakan, ia menyeberangi laut dan sungai menuju Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, lalu melanjutkan perjalanan ke Berau melalui jalur darat. (*)
Sumber Kutipan Artikel Dan Gambar :




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







2 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus
  2. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS