TERBARU.......

Kamis, 24 November 2011

BERKEDOK LAYANAN MASSAGE




Bisnis Call Girl, Libatkan Karyawan Hotel? 

#Tarakan - 

Bisnis esek-esek dengan modus cewek panggilan atau call girl yang disinyalir melibatkan anak di bawah umur di Kota Tarakan terbilang sangat rapi. Sulit untuk bisa masuk ke jaringan ini, karena sangat tertutup, dan hanya kalangan-kalangan tertentu saja yang bisa mengetahui.
Wartawan Koran ini mencoba untuk menelusuri bisnis ini melalui beberapa rekan yang mengetahui sedikit jaringan untuk bisa berkomunikasi dengan gadis-gadis yang menjadi pelaku bisnis call girl.
Praktik seperti ini sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Demikian diungkapkan oleh beberapa sumber yang ditemui Radar Tarakan. Tak hanya yang berusia 18 tahun keatas, bisnis ini sekarang telah merambah ke kalangan remaja Tarakan. Bahkan anak seusia SMP pun ikut terjebak dalam bisnis ini.
Menurut beberapa sumber yang mau berbagi dengan Radar Tarakan, sebelum merambah dunia remaja, call girl sudah ada sejak lama dan hanya melibatkan wanita berusia 18 tahun ke atas. Modusnya, kata mereka, dengan kedok sebagai layanan pijat atau massage, relasi bisnis, penghuni hotel dan dilakukan di hotel.
“Caranya, tamu yang menginap meminta layanan pijat atau massage. Kalau yang sudah paham, ditawarkan mau yang body-nya bagaimana, tingginya, cantik atau biasa-biasa saja. Tarifnya mereka yang atur sendiri di dalam kamar, dan ini (massage, red) yang paling banyak,” ujar salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.
Pria yang bekerja sebagai room boy di salah hotel di Tarakan itu mengatakan, sejauh ini modus yang paling banyak adalah massage. Mereka biasanya dipanggil dengan cara ditelepon melalui perantara room boy, resepsionis hotel atau petugas hotel lainnya. Tergantung yang memiliki kontak dengan wanita panggilan tersebut.
Sumber Radar Tarakan yang mewanti-wanti namanya tidak disebutkan itu sendiri mengaku, memiliki 3 contact person untuk bisa mendapatkan wanita panggilan dan siap dipanggil kapan saja.
Untuk layanan massage saja ini, kata dia, biasanya ditarif Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu di luar sewa hotel yang ditanggung “klien”. Jika ingin layanan lebih, pelanggan akan ditawarkan dengan sebutan “Massage organ vital” yang dihargai Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu. Tidak sampai disitu saja, jika “tidak tahan” dengan godaan, pelanggan pun ditawarkan lagi, mau “main” atau tidak. Jika mau, kita harus merogoh kocek lagi Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu sekali main. Bahkan, ungkap dia, ada yang rela berbaik hati dan memberikannya tips lebih. “Bisa sampai sejuta atau lebih tipsnya, biasa juga “dipake” semalam kalau ada yang mau,” beber sumber tadi.
Harga yang ditawarkan maupun cara-cara yang dilakukan ini juga hampir mirip dengan pelayanan massage di beberapa tempat di Tarakan. Setelah “permainan” usai, mereka bisa bertukar nomer kontak dan bisa dipanggil kapan saja yang tentu bukan rahasia umum lagi.
Lalu bagaimana dengan perantara seperti dirinya? “Saya cuma dikasih sedikit saja,” ujarnya enggan menyebutkan besaran yang dia dapatkan dari hasil panggilannya tersebut.
Dari informasi yang dihimpun Radar Tarakan, tak hanya satu dua hotel atau penginapan di Tarakan menyediakan layanan plus wanita panggilan. Bahkan ada sejumlah hotel yang bisa memberikan layanan lebih terhadap para tamunya. Yang sempat terpantau langsung Koran ini adalah hotel D dan P.  “Sudah bukan rahasia lagi mas semua punya,” kata sumber Radar Tarakan lainnya yang juga minta namanya tidak dikorankan.
Apakah ada remaja berumur 13-15 tahun yang bekerja sebagai cewek panggilan ? “Saya malah tidak tahu yang itu (cewek panggilan berusia 13-15 tahun, red), coba dech dicek lagi. Aku pernah dengar sedikit, katanya anak sekolah, pas pulang atau mau pergi, biasanya mereka di pinggir jalan nunggu mobil, tidak jauh dari situ (tempat si cewek berdiri, red) ada laki-laki, ada motornya juga tidak jauh dari situ,” katanya sedikit memberikan gambaran.
“Kalau sudah ada mobil, biasanya mobil pribadi, mereka naik, ke hotel, pas turun sudah berganti baju, bisa jadi main, bisa jadi nggak, saya tidak tahu mas,” lanjut sumber itu.
Radar Tarakan pun lantas mencoba menelusuri kebenaran cerita sumber tadi, hasilnya memang ada beberapa remaja berseragam SMA (tidak ada SMP) yang menunggu penjemput dengan 2 orang pria tidak jauh darinya. Hingga akhirnya ada kendaraan (mobil) singgah dan menjemput mereka. Remaja berbaju sekolah itupun entah dibawa kemana, sekolah atau hotel, entahlah. (nat/ngh)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.id - Rabu, 23 November 2011

BERBAGI INFO :

3 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS