TERBARU.......

Jumat, 06 Mei 2011

SUHARDJO : JADIKAN SEBAGAI MOMENT UNTUK MEREFLEKSIKAN DIRI DAN MEREVITALISASI TUGAS POKOK - FUNGSI KEPEGAWAIAN



Rapat kerja Kepegawaian Daerah Di Lingkungan Pemkot Tarakan, telah dilangsungkan beberapa waktu lalu, Selasa (26/04). 

Salah satu maksud dan tujuan dari raker ini adalah, para peserta yang mengikuti raker, diharapkan mampu meningkatkan kinerja bagi perkembangan daerah. Adapun materi yang dibahas dalam raker ini, antara lain tentang layanan publik, penggunaan wewenang bagi para pejabat pemerintahan, serta sosialisasi pensiun bagi pegawai negeri sipil. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari tersebut, diikuti oleh seluruh pejabat kepegawaian, Sekretaris dari seluruh SKPD, Kasubag Umum, Sekda, Camat, serta Lurah se-Kota Tarakan dan dibuka oleh Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo Trianto 

Suhardjo, berharap agar Raker Kepegawaian ini dapat digunakan sebagai momentum untuk merefleksikan diri dan merevitalisasikan tugas pokok dan fungsi kepegawaian. 

Melalui Raker ini, diharapkan bisa membuahkan hasil yang baik bagi peningkatan kinerja pegawai negeri, sehingga kita para PNS ini dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi,” tegasnya. 

Raker Kepegawaian in juga dihadiri oleh Direktur Pensiun Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Negara, Pramono Widyo Utomo, SH, dari Direktorat Pensiun Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Negara Jakarta. (MT – DD, Diskominfo Kota Tarakan)



Sumber Info (Kecuali gambar ilustrasi) :
Tarakankota.go.id05 Mei 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS