TERBARU.......

Rabu, 08 Juni 2011

PEMKOT PERJUANGKAN BONUS PASUKAN KUNING




Gagalnya Kota Tarakan meraih Piala Adipura berdampak pada pekerja kebersihan  atau sering di sebut pasukan kuning. Pasalnya mereka terancam tidak dapat bonus dari pemerintah kota seperti tahun – tahun sebelumnya. Meskipun Demikian, Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman akan mencoba melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk pemberian bonus.

“Meski pasukan kuning telah bekerja ekstra untuk menjaga kebersihan kota,  namun kerja keras mereka belum mempengaruhi kriteria penilaian tim adipura. Sehingga, mereka terancam tidak mendapatkan bonus tahunan yang biasanya mereka terima saat tarakan mendapatkan penghargaan  dari pemerintah pusat karena telah berkomitmen menjaga kebersihan,”ujar Ir. Subono Samsudi, MT Kepala DKPP Kota Tarakan.

Meskipun demikian,  subono akan terus melakukan koordinasi dengan walikota maupun DPRD untuk pemberian bonus bagi penyapu jalan. Pasalnya, selama ini mereka telah berusaha keras dalam membersihkan kota sehingga wajar jika mereka mendapatkan imbalan yang seharusnya mereka terima.

Kekecewaan DKPP terhadap sistem penilaian yang berubah  akan menjadi pelajaran berharga. Sehingga, kedepan piala adipura dapat diraih kembali. Untuk itu, diharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat  untuk menjaga kebersihan lingkungan (SAM)


Sumber Info :
Tarakan-Tv.ComRabu, 08 Juni 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS