TERBARU.......

Kamis, 22 September 2011

WALIKOTA HIMBAU WARGA LENGKAPI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN UNTUK JAMKESDA



#Tarakan -


Selasa (13/09) Rombongan Wali Kota Tarakan bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Kota Tarakan mengunjungi Fatahullah, bocah 15 tahun warga Kelurahan Mamburungan Timur, Kecamatan Tarakan Timur yang memderita sindrom Nefrotik Relaps atau kebocoran ginjal.

Dalam kunjungannya, Udin Hianggio menegaskan bahwa Pemkot Tarakan akan menangung biaya pengobatan bocah tersebut secara optimal melalui program Jaminan Kesehatan Masyarakat Daerah Tarakan (Jamkesda) yang bekerjasama dengan pihak Asuransi BUMIDA.

“Insya Allah, jika dirujuk ke Samarinda akan kita bantu dengan asuransi, serta kita usahakan bantuan untuk keluarganya juga secara pribadi,” jelasnya.

Bantuan yang disampaikan Pemerintah Kota berupa bantuan biaya transport, pengobatan serta kebutuhan kesehatan lainya hingga penyembuhan. Disela-sela lawatannya Udin Juga menghimbau kepada seluruh warga Tarakan untuk segera melengkapi administrasi kependudukan untuk mempersiapkan asuransi kesehatan sehingga bisa digunakan sewaktu-waktu.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga untuk mengurus KTP dan KK sesegera mungkin, jangan saat sudah sakit baru bingung,” Tuturnya. (TT – DD, Diskominfo Tarakan)





Sumber Info :
Tarakankota.go.id - 14 September 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS