TERBARU.......

Senin, 24 Oktober 2011

DISTRIBUTOR MULAI DATANGKAN SEMEN


#Tarakan - 


Kelangkaan semen yang terjadi dua minggu terakhir ini dikarenakan besarnya permintaan semen akibat sejumlah proyek pemerintah dan swasta yang seharusnya dikerjakan di awal dan pertengahan tahun, namun dikerjakan pada bulan Oktober hingga Desember.
Sejak berita kedatangan Semen Tiga Roda di Pelabuhan Malundung Tarakan sejumlah toko-toko bangunan dan proyek pembangunan milik pemerintah dan swasta sudah lebih dulu memesan hingga mencapai 20 ribu sak semen.
Untuk mengatasi kelangkaan semen tersebut distributor Semen Tiga Roda PT.Wijaya Megasara dalam satu atau dua hari mendatang akan mendatangkan semen dalam jumlah besar yakni sebesar 90 ribuan sak untuk kebutuhan semen di Kota Tarakan, Malinau, Tana Tidung dan Pulau Bunyu. Pasokan semen yang akan didatangkan tersebut untuk mencukupi kebutuhan beberapa daerah tersebut dalam dua minggu ke depan.
Kapal-kapal mengangkut semen tersebut rencananya akan dibongkar di Pelabuhan Malundung dalam satu atau dua hari mendatang. Koordinator Lapangan PT.Wijaya Megasara David Tan menjelaskan, pihaknya akan mendatangkan semen untuk keperluan sejumlah proyek di Tarakan, Malinau, Bunyu dan Tana Tidung.
Selain itu pihaknya juga mendatangkan empat unit kapal yang memuat semen dengan kapasitas masing-masing 50 hingga 80 ribu sak semen dan sudah akan tiba di Pelabuhan Malundung awal Nopember mendatang.
David mengharapkan sejumlah distributor lainnya pun mampu mengimbangi kebutuhan pasokan semen di Tarakan dan sekitarnya dan pemerintah dapat menyikapi dan mengantisipasi jika kejadian serupa terulang kembali.(mkk20)

Sumber Info (Kecuali Gambar) : KORANKALTIM.CO.ID - MINGGU, 23 OKTOBER 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS