TERBARU.......

Rabu, 05 Oktober 2011

KETUA RT ROMBONGAN BUAT E-KTP




#Tarakan - 

Puluhan Ketua RT mendapat pengarahan dari asisten pemerintahan Ibrahim, untuk meluangkan waktu dalam  mensukseskan   program   pemerintah      dalam pembuatan  E-KTP. 
Sebagai ujung tombak di masyarakat , Ketua RT hendaknya memberikan pengarahan kepada warganya untuk membuat KTP elektronik.  Mengingat program ini tersebut merupakan upaya pemerintah dalam pendataan penduduk,  sehingga saat pemilihan umum maupun pilkada  dan kegiatan yang membutuhkan data jumlah penduduk instansi terkait dapat memberikan data akurat.
“Sementara untuk pemberian kompensasi berupa uang transportasi, akan disesuaikan dengan jarak tempuh warga yang datang ke lantai dasar Gedung Gadis 2,”ujar Drs. Ibrahim, M.A Asisten Pemerintahan.
Warga yang datang ke Gedung Gadis 2 akan mendapatkan uang transportasi,  sebesar Rp 10.000, sedangkan untuk yang berada di luar kota seperti Pulau Sadau dan Tanjung Pasir akan memperoleh kompensasi sebesar Rp 20.000.
Selasa, 4 Oktober 2011 pagi pembuatan E-KTP di lantai dasar diwarnai insiden warga yang berebut nomor antrian. Namun ini tak berlangsung lama,  setelah panitia memberikan pengarahan akhirnya antrian kembali tertib. (SAM)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-Tv.Com - Rabu, 05 Oktober 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS