TERBARU.......

Rabu, 05 Oktober 2011

PLAT ONE BERNIAT UNJUK KEBOLEHAN DILUAR DAERAH


#Tarakan - 


Tim plat one,  setelah berhasil menjadi yang terbaik dalam kompetisi Pra Divisi Futsal 2011 yang baru saja usai pada Minggu, 2 Oktober 2011 malam  setelah menundukan lawannya Mutiara Futsal  3-1. 
Membuat Plat One tidak langsung puas meraih hasil tersebut, malahan Plat One berencana akan mengadu skuat timnya dari luar daerah untuk melakukan pertandingan eksibisi dengan tim futsal yang ada di Kalimantan Timur.
“Daerah yang rencananya menjadi tujuan untuk uji coba tim Plat One adalah Balikpapan, pasalnya daerah tersebut telah memiliki beberapa tim unggulan yang telah tampil pada turnament futsal seluruh Indonesia  yang mewakili Kalimantan Timur,”ujar   Sopian  Manager Plat One.

Sopian juga mengutarakan,” dari beberapa turnament yang digelar di bumi paguntaka,  Plat One telah berhasil menjadi yang terbaik selama 2 kali,  yakni Kapolres Cup  dan kompetisi pra divisi futsal  dan meraih sebagai ranner up sebanyak 2 kali yakni Walikota Cup I Dan II .
Untuk itu,  dirinya saat ini hanya fokus untuk melakukan pertandingan persahabatan diwilayah Kalimantan Timur  ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan kekuatan dari timnya. (SBY)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-Tv.Com - Rabu, 05 Oktober 2011


BERBAGI INFO :

1 komentar:

  1. Ahhh plat one menang gara2 wasit takut sama manegernya huuufftttt

    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS