TERBARU.......

Rabu, 28 Desember 2011

TARAKAN ADALAH "SAUDARA" PINRANG


#Tarakan - 


Wali Kota Tarakan, Udin Hianggio, akhirnya bertemu Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, di Pinrang, Selasa, 27 Desember. Pertemuan dua kepala daerah itu sebagai ajang silaturahmi.

"Kami datang sebagai saudara dan Tarakan serta Pinrang tetap berpelukan abadi," ungkap Udin Hianggio dalam sebait puisi di akhir menutup pidatonya, Selasa, 27 Desember.

Kunjungan Wali Kota Tarakan yang disertai sejumlah tokoh masyarakat Tarakan keturunan Pinrang dan Tidung ini juga diikuti unsur pimpinan muspida setempat. Rombongan ini baru meninggalkan Pinrang pada Rabu, hari ini. 

Sementara Bupati Pirang, Aslam Patonangi, mengatakan, warga Pinrang dan Tarakan memiliki hubungan yang sangat baik sejak dulu. Namun demikian, Aslam mengharapkan agar warga Pinrang di Tarakan tidak melupakan kampung halaman mereka.

Hari ini, rombongan Wali Kota Tarakan dijadwalkan meninjau kawasan peternakan di Ammasangan. Salah satu keunikan peternakan ini adalah memiliki program pembuatan pupuk cair dan bio gas dari kotoran ternak. (nas/yun)


Sumber Info : Fajar.Co.IdSelasa, 28 Desember 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS