TERBARU.......

Minggu, 22 Januari 2012

DISPERINDAGKOP TARAKAN TETAPKAN HARGA SEMEN GRESIK RP. 73.079 PER SAK



#Tarakan - Melambungnya harga semen di Kota Tarakan, membuat Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi (Disperindangkop) dan UMKM Kota Tarakan  mengambil langkah tegas dengan menetapkan harga semen.  Khusus harga semen Gresik  ditetapkan sebesar Rp 73.079 persak.

Penetapan harga semen ini berdasarkan kesepakatan bersama dengan instansi terkait, seperti Disperindangkop dan UMKM, distributor, pengecer atau toko, Polres, bagian hukum, bagian ekonomi, Dinas Perhubungan, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Tarakan.   

“Dalam kesepakatan bersama ini ada sembilan poin yang kami sepakati, salah satunya harga semen gresik sebesar Rp 73.079 persak,” ucap Kepala Disperindangkop dan UMKM Kota Tarakan, Alexandria, di ruang kerjanya, Jumat (20/1/2012).

Penetapan harga semen ini dilakukan, karena sebelumnya  di Kota Tarakan harga semen secara bertahap naik, dari mulai Rp 80.000 persak, Rp 85.000 persak, hingga mencapai Rp 95.000 persak. Hal ini membuat sejumlah masyarakat yang membutuhkan semen mengeluhkan harga semen yang sangat tinggi ini.


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Jumat, 20 Januari 2012

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS