TERBARU.......

Senin, 09 Januari 2012

HUT KE-55 KALIMANTAN TIMUR : WALIKOTA TARAKAN DAN ISTRI PAKAI BAJU ADA TIDUNG



#Kaltim - 
#Tarakan - 


Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tahun ini , Pemprov Kaltim mengajurkan setiap kepala daerah dan pejabat yang hadir di upacara HUT, Senin (9/1/2012),  di Stadion Madya Sempaja Samarinda menggunakan baju adat masing-masing daerah.
Walikota Tarakan Udin Hianggio beserta Istri Zuleha Hianggio menggunakan baju adat Tidung warna kuning. Baju yang digunakan orang nomor satu Tarakan dan istri ternyata mengundang perhatian banyak tamu undangan yang hadir.
Saat menerima penghargaan panji keberhasilan pembangunan dari Gubernur Kaltim Awang Faroek, Udin Hianggio terlihat seperti raja, karena baju adat Tidung yang digunakannya sangat menarik, dengan bordiran batik khas Tidung yang melekat di baju adat warna kuning tersebut dilengkapi kopiah yang warna senada.

Udin mengaku, ia berserta istri menggunakan baju adat Tidung, karena dalam surat undangan yang ia terima dianjurkan menggunakan baju adat daerah masing-masing. “Karena kita diminta untuk pakai baju adat, yah kita harus menggunakannya, Tentunya ini juga  menghargai orang yang mengundang,” ucapnya.


Sumber Info : Tribun Kaltim - Senin, 9 Januari 2012



BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS