TERBARU.......

Sabtu, 14 Januari 2012

WALIKOTA : INI BUKAN KEPUTUSAN SAYA PRIBADI




Februari, Gerbong Mutasi di Pemkot Tarakan Kembali Bergulir

#Tarakan - 

Walikota Tarakan, H Udin Hianggio mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) berencana melakukan mutasi pejabat di lingkungannya. Mutasi ini selambatnya dilakukan pada Februari mendatang.
Kendati demikian, kata walikota, hingga kini nama-nama pejabat yang masuk daftar mutasi tersebut masih digodok bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkot Tarakan. Pada mutasi nanti, ditegaskan walikota merupakan keputusan hasil kesepakatan bersama bukan individu atau Baperjakat semata.
 “Siapa saja orang-orangnya nanti kita bahas bersama. Karena soal mutasi ini kita belum melakukan rapat dan ini bukan keputusan saya atau keinginan Baperjakat atau perorangan,” ujar Udin kepada Radar Tarakan, kemarin (13/1).
Menyinggung berapa jumlah pejabat yang akan mendapatkan promosi maupun yang menjadi korban mutasi di awal tahun 2012, mantan Ketua DPRD Tarakan dua periode ini belum bisa memprediksi. Termasuk kepastian waktu pelaksanaan mutasi di Februari 2011 itu juga belum dapat dibeberkan.
Dijelaskan Udin, mutasi atau perombakan di lingkup Pemkot Tarakan yang ke-4 kalinya sejak kepemimpinannya ini, disebabkan adanya beberapa pejabat yang habis masa bhakti atau pensiun, pindah serta kekosongan jabatan.
 “Yang jelas yang pensiun sudah pasti. Tapi nama-nama pejabat yang pensiun maupun belum pensiun yang akan dimutasi nanti kita selesaikan dirapat,” katanya. “Karena ada yang pensiun, pasti kursi yang lain akan bergeser sehingga akan terjadilah mutasi,” sambungnya kepada media ini. Tak hanya itu, rencana mutasi tersebut adalah sesuatu hal yang wajar dalam sebuah tatanan birokrasi untuk tujuan penyegaran atau perubahan demi kebaikan.
Selain para pejabat eselon II, III dan IV, mutasi atau pergeseran tempat kerja ini kemungkinan juga akan dilakukan kepada staf di lingkungan Pemkot Tarakan, mulai staf yang selama ini bertugas di Sekretariat Kantor Walikota Tarakan hingga kepada staf kecamatan maupun kelurahan. (sur/ngh)


Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) : Radartarakan.co.id - Sabtu, 14 Januari 2012



BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS