TERBARU.......

Rabu, 22 Februari 2012

DUA BANK BARU SEGERA BUKA CABANG DI TARAKAN



#Tarakan - 


Jumlah bank di Tarakan akan bertambah menjadi 14. Sebab, tahun ini dua bank lagi akan melebarkan sayapnya ke kota ini. Kedua bank tersebut, yakni BII (Bank Internasional Indonesia), dan BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional),” kata Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Tarakan, Muhammad Hidayat.
Kepada Radar Tarakan kemarin (21/2), Hidayat yang juga pimpinan Bank Kaltim Cabang Tarakan itu mengatakan, pihaknya belum mengetahui kapan launching kantor baru di Tarakan kedua bank tersebut akan dilaksanakan. “Gedungnya memang sudah ada,” kata Hidayat lagi.
Untuk BII, dipastikan akan berkantor di Jalan Yos Sudarso, persisnya di antara kantor cabang BCA (Bank Central Asia), dan BYN (Bank Tabungan Negara). Sedangkan BPTN kata Hidayat, rencananya berkantor di Jalan Mulawarman.
“Biasanya sebelum diresmikan, BI (Bank Indonesia) terlebih dulu akan meninjau kelayakan dari pembukaan cabang bank tersebut. Misalnya kantornya bagaimana maupun perekrutan pegawainya nanti,” terangnya.
Namun pria yang sebelumnya bertugas di Tanjung Selor menilai, bertambahnya bank yang membuka kantor di Tarakan menunjukkan Tarakan memiliki prospek yang menjanjikan dalam investasi dunia perbankan.
“Pastinya, persaingan antarperbankan di Tarakan semakin meningkat, baik itu dari segi pelayanannya maupun produk-produk yang disajikan oleh bank-bank tersebut,” kata Hidayat lagi.
Ia pun mengharapkan, perekonomian masyarakat Tarakan maupun wilayah utara akan semakin membaik.(sur/ris)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.id - Rabu, 22 Februari 2012


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS