TERBARU.......

Rabu, 21 Maret 2012

DEMO BBM, WAWALI IMBAU JANGAN PAKAI EMOSI


#Tarakan - 


Rencananya, hari ini (21/3) seluruh elemen masyarakat secara nasional akan menggelar aksi demonstrasi besar-besaran sebagai bentuk penolakan terhadap rencana pemerintah menaikkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak). Terkait hal ini, Pemerintah Kota Tarakan mengimbau agar aksi demonstrsi tersebut dilakukan secara damai. “Saya berharap, masyarakat atau lembaga mana saja yang mau menyampaikan aspirasi, agar disampaikan secara baik dengan mengedepankan rasa hormat-menghormati dan saling menghargai. Jangan sampai menimbulkan (tindakan) anarkis,” imbau Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo, baru-baru ini.
Tidak hanya kepada para pendemo, pemerintah kota juga mengimbau unsur pemerintah dan aparat keamanan yang akan berhadapan dengan para pendemo untuk bisa mengendalikan diri dan mengawal kelompok masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya tersebut.
Dengan begitu, aspirasi yang akan disampaikan nanti, dapat diterima dengan baik dan dapat disampaikan ke pusat mewakili suara rakyat Kota Tarakan. Namun demikian, dirinya berpendapat jika penyampaian aspirasi tersebut, ada baiknya dilakukan lewat dialog terbuka. “Saya yakin dengan penyampaian aspirasi yang baik ini, pemerintah dan aparat akan merespon aspirasi tersebut dengan baik pula,” kata Suhardjo.
Kedua pihak, diminta agar tidak mengedepankan emosi dan ego, namun tetap bersabar diri untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan masyarakat umum. Meski belum ada kepastian apakah di Tarakan juga akan dilakukan aksi demonstrasi besar-besaran untuk menolak kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM, Suhardjo memastikan aktivitas perkantoran pemerintahan akan berjalan normal.(ddq/ndy)


Sumber Info : Radartarakan.co.id - Rabu, 21 Maret 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS