TERBARU.......

Selasa, 06 Maret 2012

HUT PMK KE 93 PERTAMA KALINYA DI GELAR DI KOTA TARAKAN


#Tarakan - Pemadam Kembakaran (PMK) Kota Tarakan menggelar upacara peringatan hari jadinya yang ke 93 pada kamis (1/03) lalu di markas induk PMK. HUT PMK yang digelar di seluruh Indonesia ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kota Tarakan, dan Wakil WaliKota Tarakan Suharjo bertindak sebagai inspektur upacara. 

Dalam amanat tertulis Menteri Dalam Negeri, Gunawan Fauzi yang dibacakan oleh Wakil WaliKota Tarakan, disampaikan bahwa peristiwa bencana yang terjadi di Indonesia, 15% merupakan bencana kebakaran, dimana 14% adalah kebakaran pemukiman di kawasan padat penduduk, dan 1% adalah kebakaran lahan baik kawasan hutan produksi maupun perkebunan yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah yang harus diantisipasi dan ditangani secara profesional. 

Data ini dirilis oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sejak tahun 2008.”Tuturnya 

Diakhir sambutannya, suharjo juga menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan PMK Kota Tarakan yang sangat tanggap dalam mengatasi musibah kebakaran meskipun dengan jumlah personil dan sarana yang terbatas. 

Hal ini dilakukan sebagai wujud upaya Pemerintah Kota dalam memberikan pelayanan kepada masayarakat.” Jelasnya. (TT-OZ-ddy, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info : Tarakankota.go.id07 Maret 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS