TERBARU.......

Senin, 19 Maret 2012

KOMISI II SOROTI HARGA NAIK



#Tarakan - 


Siti laela mengungkapkan,”kenaikan harga barang  yang cenderung cepat  banyak dikeluhkan masyarakat,  terutama para ibu-ibu rumah tangga.  Padahal kenaikan bbm  belum diberlakukan secara resmi .

“Kekhawatiran warga cukup berasalan,  sebab harga bbm belum naik saja harga barang sudah naik duluan.  Dikhawatirkan,  saat terjadinya kenaikan bbm,  harga barang juga malah ikut naik.  Ini akan mengurangi daya beli masyarakat,  dampaknya masyarakat akan mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”ujar Siti Laela Ketua Komisi II DPRD Kota Tarakan.

Untuk itu,  wanita dari politisi golkar ini  meminta agar instansi terkait.  Dalam hal ini Disperindagkop cepat mengambil tindakan  untuk mencari penyebab terjadinya kenaikan harga barang  sebelum resmi kenaikan harga bbm.

Siti Laela menambahkan,  jika sebaiknya Disperindagkop sesegera mungkin untuk mengambil tindakan untuk menstabilkan kembali harga –harga barang,  agar masyarakat tidak merasa terlalu disulitkan dampak dari kenaikan bbm ini. (rom)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakan-tv.comSelasa, 20 Maret 2012




BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS