TERBARU.......

Selasa, 13 Maret 2012

TP PKK KUKAR KIRIM 38 ORANG KE TARAKAN



Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kukar mengirim 38 peserta untuk mengikuti peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-40 di Tarakan, 11 - 15 Maret mendatang. Rombongan yang dipimpin Ketua TP PKK Kukar Asih Qurnia Ghufron didampingi Wakil Ketua PKK Dayang Safiah Alwi bertolak ke Tarakan mengikuti rangkaian HKG, penanaman pohon, outbound, serta lomba gembira memeriahkan HKG ke-40.
Saat ditemui sebelum berangkat ke Tarakan, Asih Qurnia Ghufron mengatakan ada beberapa bersiapan yang dilakukan oleh PKK Kukar dalam memeriahkan HKG ke-40. Salah satunya adalah lomba rancangan busana dengan bahan lokal yang dipersiapkan oleh kelompok kerja (Pokja) III.
Selain itu, PKK Kukar dengan Pokja IV sudah mempersiapkan kelompok paduan suara dan jurus-jurus jitu untuk ikut perlombaan mengisi Kartu Menuju Sehat (KMS). PKK Kukar juga mempersiapkan produk-produk dari Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan lomba cipta Alat Permainan Edukatif (APE) yang dipersembahkan Pokja II. Tak  kalah dengan Pokja I, juga mempersiapkan Tim Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) untuk memeriahkan peringatan ini.
Untuk kesekretariatan, PKK Kukar juga mengikuti lomba memimpin rapat dan lomba idol. Istri Wakil Bupati HM Ghufron Yusuf ini berharap Kukar dapat meraih juara umum dan dapat kembali membawa pulang piala bergilir yang dimenangkan pada HKG ke-39 lalu di Kukar.
“Semua peserta harus semangat, tampil dengan semaksimal mungkin, bawa harum kembali nama Kukar di ajang HKG  ke-40,” pesan Asih. Menurut dia, kalah menang itu biasa yang penting sudah meampilkan yang terbaik dan junjung tinggi sportivitas, serta tetap menjaga nama baik Kukar. (hmp09) 


Sumber Info (Kecuali gambar) : Kaltimpost.co.idSelasa, 13 Maret 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS