TERBARU.......

Kamis, 14 Juni 2012

OKNUM ANGGOTA DPRD DI KALTIM DIDUGA LECEHKAN PRAMUGARI





Oknum anggota DPRD di Kalimantan Timur, diduga terlibat pelecehan seksual terhadap pramugari maskapai Sriwijaya Air. Meski oknum tersebut sempat diamankan kepolisian, kasus tersebut belakangan tidak berlanjut.

Informasi diperoleh detikcom, pesawat Sriwijaya Air rute Balikpapan-Tarakan pada Senin (11/6/2012) lalu, ditumpangi oknum tersebut. Saat tiba di Bandara Juwata Tarakan, oknum anggota DPRD yang masih berada di pesawat diduga memegang pantat salah seorang pramugari. Kontan kejadian itu membuat kesal pramugari dan situasi di dalam pesawat pun sempat menjadi gaduh.

Oknum anggota DPRD itu pun dijemput aparat kepolisian di Bandara Juwata Tarakan, usai turun dari pesawat. Namun belakangan, insiden itu tidak sampai ke pelaporan resmi di Mapolres Tarakan.

Wakapolresta Tarakan Kompol Handoko ketika dikonfirmasi detikcom, membenarkan adanya insiden tersebut. Menurut dia, persoalan itu, diselesaikan bersama kedua belah pihak.

"Kasus tersebut tidak dilaporkan ke Polres Tarakan namun sudah diselesaikan antara kedua belah pihak. Keduanya sepakat damai dan tidak mempermasalahkan lagi," kata Handoko.

Sedangkan Humas Maskapai Sriwijaya Air Agus Suyono, tidak membantah ketika dikonfirmasi detikcom melalui ponselnya. Menurut dia, internal Sriwijaya Air masih perlu untuk meminta kelengkapan kronologis kejadian lengkap yang dialami pramugarinya.

"Ini kan laporan dari kami. Kami proses, perlu kita konfirmasi dulu ke Divisi Hukum dan yang bersangkutan (pramugari). Konfirmasi secara internal," kata Agus.

Agus juga menegaskan, persoalan benar tidaknya dugaan pelecehan seksual dari oknum anggota DPRD Bulungan tersebut, nanti akan dibuktikan melalui proses hukum.

"Benar atau salah, itu kan nanti dibuktikan hukum," tegasnya.

"Yang bersangkutan kan masih tugas dinas terbang. Nanti kalau sudah ketemu dan kita konfirmasi, baru kita akan ada langkah berikutnya," tutupnya.(van/van)



Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) : Detik.ComJumat, 15/06/2012





BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS