TERBARU.......

Jumat, 16 November 2012

Bambang : IPK Diatas 3.00 Bisa Dapat Beasiswa



#Tarakan - Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan melalui Bagian Sosial pada tahun 2012 memberikan dana bantuan berupa beasiswa kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi asal Tarakan, yang berada di Tarakan ataupun luar Tarakan dengan syarat utama IPK diatas 3.00. hal tersebut dikatan Kepala Bagian Sosial, H. Bambang Irawan SE, M.Si mengatakan di ruang kerjanya Senin (12/11). 
Salah satu syaratnya IPK mereka harus diatas 3.00 dan masih ada syarat-syarat lain yang harus dipenuhi,” tuturnya. 

Pemberian beasiswa tersebut berlaku untuk semua mahasiswa dan mahasiswi asli Tarakan, baik yang berada di Tarakan ataupun luar Tarakan. Tujuan diadakannya pengadaan anggaran beasiswa ini adalah untuk memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi asal Tarakan. 

Tujuan dari beasiswa adalah sebagai pemacu semangat dan motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi agar lebih meningkatkan kualitas belajarnya, sesuai dengan fakultas kejuruan yang diambil. 

Lebih lanjut lagi, Bambang jelaskan, dari data yang ada di Bagian Sosial saat ini, total keseluruhan penerima beasiswa tahun 2012, yakni sebanyak 551 mahasiswa dan mahasiswi dengan jumlah 1,3 Miliar Rupiah. 

Dengan rincian mahasiswa program S3 sebanyak 4 orang masing-masing mendapat beasiswa sebesar Rp 4.500.000,-/orang, program S2 sebanyak 20 orang masing-masing mendapat beasiswa sebesar Rp 3.500.000,-/orang, program S1 sebanyak 449 orang masing-masing mendapat beasiswa sebesar Rp 2.500.000,-/orang, dan program D3 sebanyak 78 orang masing-masing mendapat beasiswa sebesar Rp 2.000.000,-/orang. 

Dengan adanya beasiswa ini diharapkan mahasiswa dan mahasiswi dapat lebih meningkatkan lagi belajarnya, agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” pungkasnya. (SGT – DD , Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id14 November 2012


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS