TERBARU.......

Kamis, 20 Desember 2012

Kasus PLTU : Walikota Tarakan 2,5 Jam Diperiksa Penyidik Polres Tarakan



#Tarakan - Walikota Tarakan Udin Hianggio menjalani pemeriksaan di Ruang Unit Tipikor Kantor Polres Tarakan, Rabu (18/12/2012) terkait kasus dugaan korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Kota Tarakan.



Orang nomor satu di Kota Tarakan ini tiba di Kantor Polres Tarakan
pukul 09.00 dengan menggunakan mobil dinasnya. Saat memasuki ruang
Unit Tipor Walikota Tarakan yang menggenakan seragam dinas
warna coklat dan peci hitam tetap tersenyum.




Setelah 2,5 jam menjalani pemeriksaan pukul 11.30 Udin keluar dari
ruangan Unit Tipikor dengan tetap menebar senyum dan sesekali tertawa.
Udin mengaku, ia datang ke Polres Tarakan karena dipanggil sebagai
saksi kasus PLTU.



"Saya diperiksa sebagai saksi kasus PLTU. Sebab dalam kasus ini saya
yang mengambil kebijakan. Saat diajukan pertanyaan saya menjawab apa
adanya yang saya ketahui. Saya tidak tahu berapa pertanyaan yang
diajukan pokoknya cukup banyaklah," ucapnya.


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Selasa, 18 Desember 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS