TERBARU.......

Selasa, 20 Oktober 2015

MELALUI FACEBOOK DAN TWITTER BKN HIMBAU PNS HATI - HATI DENGAN SITUS E-PUPNS PALSU !!!



Sahabat #Tarakan , Elektronik Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil atau E PUPNS merupakan Agenda wajibyang harus dilakukan PNS. Dari total PNS di Indonesia yang berjumlah kurang lebih 4 juta ornag masoh tercatat 3,5 juta yang sudah terverifikasi di Server E PUPNS.




Di kabupaten Nunukan sendiri masih ada 3000 PNS yang belum terverifikasi dalam Server E PUPNS. Permasalahan yang utama dari belum rampungya PUPNS memang sedikit demi sedikit diatasi oeleh BKN yang secara resmi telah menerbitkan Jadwal E PUPNS di berbagai regional untuk memudahlan PNS mengakses Situs E PUPNS BKN.
Tercatat BKN Telah membagi Jadwal Pengisian E PUPNS kedalan 3 Kelompok di Berbagai daerah di Indonesia. Kelompok 1 Mendapatkan jawal Senin Kamis dan Minggu, Kelompok 2 pada hari Selasa, Jumat, Minggu sedangkan Kelompok e kebagian Akses pada hari rabu sabtu dan Minggu.
Atas jadawal yang ditetapkan oleh BKN ini langsung mendaptkan respon dari Netizen. Melalui Twitter Netizenpun menilai bahwa pemecahan BKN atas lemotnya Server lewat Jadwal sedikit membantu. Banyak Netizen atau pengguna Internet ini menilai Jadingan Lemotnya E PUPNS sudah jauh berkurang.
Dalam Akun Resmi BKN tersebut juga turut disampakan sosialisasi serta informasi. Menyadari akan adanya oknum yang bertujuan mengambil keuntungan dari agenda E PUPNS ini BKN Mengimbau agar PNS agar selalu berhati hati untuk Aplikasi yang mengatasnamakan E PUPN atau BKN.
Namun BKN menegaskan bahwa Pengusuan E PUPNS hanya dibuka dalam satu pintu yaitu melalui : pupns.bkn.go.id.
Banyak diantatanya netizen yang mengapresiasi atas Pelayanan dari BKN. Salah satu akun Twitter @KhastinaPmemberikan Kicauan bahwa “BKN menyediakan Berbagai macam pelayann Seperti AC, KPE, SAPK dan masih banyak lagi bkn.go.id/produk “

Kemudian salah satu Akun lain yang mengapresisasi atas penjadwalan E PUPNS yang dilakukan BKN sangat membantu. Dari akun @unnull_ yang berkicau “ Terimaksaih BKN dan Menpan sudah menjadawalkan penginputan PUPNS sesuai dengan wilayah Regional masing2. Server jadi aman, gak login2 lagi@BKN_RI”
SUMBER KUTIPAN ARTIKEL :





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS