TERBARU.......

Rabu, 16 Maret 2011

RENCANANYA AKHIR JUNI RUMAH UNTUK PNS RAMPUNG



Pembangunan perumahan untuk Pegawai Negri Sipil (PNS) Kota Tarakan telah rampung sekitar 80 persen. Sebanyak 305 unit rumah telah menjadi hak milik PNS dari 500 unit rumah yang disepakati antara pihak Perumnas dan pemkot Tarakan dan diperkirakan akhir Juni mendatang sudah rampung 100 persen. 

Kita targetkan paling lambat Juni udah selesai, semoga cuaca mendukung,” papar Siswanto, Site Manager Perumnas Cabang Tarakan. 

Siswanto menjelaskan bahwa pihaknya hanya akan mengerjakan banguan fisik perumahan tersebut sementara untuk sarana dan pra sarananya seperti sambungan listrik dan air bersih akan menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Tarakan. 

Harga rumah per-unit sebesar Rp 55 juta dan pembayarannya dilakukan secara angsuran maksimal 15 tahun melalui Kredit Perumahan Rakyat (KPR). Perumahan ini di bangun di atas tanah dengan luas 1 hektar. Rata – rata perkaplingnya ukuran 4x6 dan luas tanah 10x18 meter. 

Siswanto juga menghimbau kepada calon penghuni rumah yang ditetapkan oleh pemerintah kota agar memanfaatkan kredit rumah dengan baik, karena mereka menggunakan fasilitas subsidi uang muka dengan ketentuan tidak dapat memperjual belikan rumah selama 5 tahun. (TT – DD, Diskominfo Kota Tarakan)


SUMBER INFO (kecuali gambar ilustrasi) :
TARAKANKOTA.GO.ID17 Maret 2011


BERBAGI INFO :

JANGAN LUPA !!!! SISIPKAN KOMENTAR ANDA TENTANG ARTIKEL INFO DIATAS,
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS