TERBARU.......

Selasa, 19 Juli 2011

DILARANG KULAKAN, PENGECER BBM DEMO



Lebih dari seratus pengecer bahan bakar minyak bersubsidi di Tarakan, Kalimantan Timur, berunjuk rasa di depan kantor Wali Kota Tarakan, Selasa (19/7/2011). Mereka menuntut agar dibolehkan untuk membeli BBM untuk dijual kembali.
"Sudah seminggu ini kami tidak bisa berjualan karena dilarang beli BBM. Kami hanya penjual botolan yang butuh makan," kata Ridwan AK, koordinator aksi selaku perwakilan pengecer.

Sebagian pengecer dan mahasiswa kemudian beraudiensi dengan Pemerintah Kota dan DPRD Tarakan. Namun, belum ada kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan tersebut.
Di Tarakan, pengecer BBM botolan yang tergabung di koperasi hanya dibolehkan membeli BBM di APMS (agen premium dan minyak solar). Adapun para pengecer yang berunjuk rasa belum tergabung dalam koperasi.
Perwakilan mahasiswa mengusulkan agar dibentuk satu koperasi lagi untuk mewadahi para pengecer ini. Wali Kota Tarakan Udin Hianggio mengatakan, akan mengkaji lebih lanjut kebijakan distribusi BBM di Tarakan.
Namun, Udin menolak usulan pengecer dan mahasiswa. "Jika sekarang disetujui untuk dibentuk satu koperasi besok akan datang lagi ratusan pengecer dan minta untuk dibuatkan koperasi lagi," ujar Udin.


Sumber Info (Kecuali Gambar Ilustrasi) :
Kompas.Com - Selasa, 19 Juli 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS