TERBARU.......

Sabtu, 23 Juli 2011

DISBUDPARPORA TARAKAN AKAN MEMBANGUN TOILET DI PANTAI AMAL



Banyaknya keluhan masyarakat Tarakan dengan tidak tersedianya toilet di kawasan objek wisata, seperti Taman Oval dan Pantai Amal ditanggapi serius Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbuparpora) Kota Tarakan

Kepala Disbuparpora Kota Tarakan  Muhammad Idrus menyatakan, pengelolan Taman Oval akan dilakukan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tarakan. "Namun kami akan berkoordinasi dengan DKPP untuk membahas penyedian toilet ini," ucapnya, Rabu (20/7/2011).

Sedangkan di Pantai Amal, diakui Idrus, dahulunya di Pantai Amal disediakan toilet yang dikelola masyarakat. Namun sangat disayangkan toilet tidak dikelola dengan baik,  menyebabkan bangunan toilet menjadi rusak, kotor  dan bahkan saluran toilet  buntu.

"Karena rusak ini akhirnya tahun 2006 diputuskan untuk dibongkar. Sebab percuma juga kalau dibiarkan, karena toilet juga tidak bisa difungsikan,". Tapi kedepannya kami akan membangun water park di Pantai Amal, tentunya nanti akan kami membangun toilet yang lebih baik," ujarnya. (*)



Sumber Info (Kecuali Gambar) :
Tribun Kaltim - Rabu, 20 Juli 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS