TERBARU.......

Rabu, 20 Juli 2011

UDIN HIANGGIO : HARUS ADA PERENCANAAN YANG MATANG



Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tarakan pada Selasa (19/07) kemarin, di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Tarakan, menjadi ajang evaluasi bagi Pemkot dan seluruh jajaran stafnya, khususnya terkait masalah penyerapan anggaran APBD pada tahun 2011. 

Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio meminta kepada seluruh staf untuk lebih teliti dalam melakukan perancangan. Sebab hingga Juli 2011 ini, Pemkot Tarakan baru menyerap anggaran sebesar 33 persen dengan penyerapan anggaran keuangan 24,5 persen. 

Harus ada perencanaan matang, saya harapkan 2012 nanti tidak ada lagi permasalahan yang sama pada tahun ini, (2011, red),” tuturnya. 

Selain itu Udin mengingatkan kepada seluruh jajaran stafnya, untuk kedepanya lebih siap menghadapi banyaknya tantangan yang akan dihadapi. Sehingga diperlukan adanya kerja sama dari semua pihak, mulai dari staf, PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) hingga PPK (Pejabat Pembuat Komitmen). 

Setiap pihak harus saling memahami tuganya masing-masing sehingga koordinasi penyerapan anggaran bisa maksimal,” jelasnya. (TT – Diskominfo Tarakan)



Sumber Info (Kecuali Gambar) :
Tarakankota.go.id - 20 Juli 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS