TERBARU.......

Sabtu, 27 Agustus 2011

DISHUTAMBEN CARI 10 POLHUT KONTRAK




Pendaftaran Mulai 6 hingga 8 September

#TARAKAN - 

Dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya pengrusakan dan perambahan hutan dan lahan di hutan lindung dan kawasan terbuka hijau di Tarakan, serta memperkuat sumberdaya Polisi Kehutanan (Polhut) maka Dinas Kehutanan, Pertambangan dan Energi (Dishutamben) Kota Tarakan akan melakukan penambahan tenaga Polhut. Ditemui di ruang kerjanya kemarin siang, Kepala Dishutamben Kota Tarakan-Budi Setiawan mengaku penambahan tenaga Polhut kali ini sejumlah 10 orang, dengan jenjang kualifikasi pendidikan SMA dan sederajat. “Saat ini tenaga Polhut yang sudah ada, sebanyak 25 orang. Kalau melihat luasan hutan dan ruang terbuka hijau di Tarakan, maka mereka akan kesulitan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan secara optimal. Dari itu, guna meningkatkan kualitas pengawasan dan pengamanan tadi maka kita rekrut lagi Polhut tambahan,” ucap Budi Setiawan.
10 Polhut yang akan direkrut kelak, akan diberdayakan dengan sistem kontrak (1 tahun). Mereka pun akan menerima penghasilan sesuai standar penghasilan karyawan kontrak atau sistem outsourcing. Selebihnya, Polhut kontrak tersebut hanya akan mendapat pelatihan internal dari unsur terkait yang ada di Tarakan. “Berkas dapat disampaikan mulai 6 hingga 8 September mendatang ke Sekretariat Penerimaan Tenaga Kontrak Polhut Dishutamben, Jalan Jenderal Sudirman No. 76 gedung Gadis II lantai 6. Berkas diserahkan dalam map warna merah,” tandas Budi.
Tim penerimaan tenaga kontrak Polhut akan melakukan beberapa rangkaian seleksi, yakni seleksi berkas-sistem gugur (pengumuman hasil tanggal 12 September). Lalu seleksi kesehatan (14 hingga 17 September, pengumuman 19 September), dilanjutkan seleksi fisik (21 hingga 25 September, pengumuman 26 September) dan terakhir seleksi tahap IV yang terdiri dari tes tertulis (27 September), psikotes (28 September). “Pengumuman pelamar yang diterima tanggal 29 September. Dan, ingat penerimaan ini hanya untuk pria yang berusia maksimal 25 tahun, diatas itu langsung ditolak,” tukasnya.(ndy)


Sumber Info :
Radartarakan.co.idSabtu, 27 Agustus 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS