TERBARU.......

Minggu, 28 Agustus 2011

LEBARAN, PDAM SIAP TERIMA PENGADUAN




#TARAKAN - 
Masyarakat Tarakan tidak perlu takut air akan tersendat saat Lebaran nanti, pasalnya Direktur Utama PDAM Tarakan Agus Adnan menegaskan petugas tekhnisnya akan disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan akan ada masalah dalam pendistribusian air.
“Masyarakat sudah tahu kalau kita tetap membuka layanan aduan telepon untuk menerima keluhan masyarakat terkait aduan pendistribusian air. Jadi kalau memang ada masalah, silahkan menghubungi PDAM untuk segera di perbaiki,”ujarnya.
Dalam struktur kerjanya, Agus mengatakan sudah ditetapkan tim yang di tunjuk untuk segera bertindak menerima aduan masyarakat hingga petugas teknis untuk turun langsung menangani kerusakan atau kemacetan air.
“Kita sudah ada perjanjian untuk petugas teknisnya, jadi tim yang ditunjuk melayani keluhan masyarakat hingga untuk menangani permasalahan air di lapangan harus langsung terjun ke lapangan dan tetap bekerja meskipun di hari libur,”tegasnya.
Menurutnya, sistem kerja di PDAM memang tidak melihat dari hari libur atau cuti bersama. Semua bekerja selama 24 jam secara bergantian sesuai dengan shift masing-masing.
“Jam kerjanya memang sudah diatur, jadi kalau memang ada yang cuti langsung ada pegawai yang di perbantukan untuk menghindari adanya kekosongan petugas. Untuk memberikan ijin cuti pun kita masih melalui pertimbangan yang panjang lagi,”imbuhnya.
Untuk produksi air, Agus menyebutkan terdiri dari 30 orang dan bagian distribusi terbagi dalam 8 orang. Semua bekerja secara tim dan saling bekerja sama karena memang pekerjaannya saling berkaitan.
“Semua tetap siaga untuk hari libur sepanjang lebaran ini, jadi jam berapa pun hari apa pun kami siap melayani keluhan. Silahkan SMS ke layanan aduan kami atau telpon langsung. Kalau perlu hubungi saya juga bisa karena kepuasan pelanggan memang yang utama di PDAM Tarakan,”ungkapnya. (saf)

Sumber Info :
KORANKALTIM.CO.ID - JUM'AT, 26 AGUSTUS 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS