TERBARU.......

Rabu, 31 Agustus 2011

WALIKOTA DAN WAWALI TARAKAN GELAR OPEN HOUSE DIRUMAH JABATAN





#TARAKAN :


Seusai melaksanakan shalat Idul Fitri di masjid raya Islamic Centre, Rabu (31/8/2011), Walikota Tarakan Udin Hianggio langsung menggelar open house di rumah jabatan yang terletak di jalan Pulau Kalimantan Tarakan Tengah. 

Dalam kesempatan itu, Walikota menerima dan menyalami satu persatu tamu yang datang. Turut hadir sejumlah unsur Kepala-kepala Dinas, unsur Muspida, Ketua-ketua ormas, LSM, serta ketua paguyuban lainnya. Tak ketinggalan pula warga lain yang ikut berdatangan dalam acara tersebut. 

Open House juga digelar dirumah jabatan Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto yang terletak di Jl Ladang III Tarakan Tengah. Tak jauh berbeda, tamu yang hadir juga berasal dari unsur muspida Kota Tarakan serta Ketua-ketua Paguyuban se-Tarakan. 

Walikota Tarakan Udin Hianggio berharap Idul Fitri tahun ini masyarakat bisa tetap menjaga dan mempertahankan solidaritas serta toleransi antarumat. "Ini momen baik, untuk kita gunakan introspeksi diri atas segala kekurangan dan kekhilafan. Saling bermaafan dan bersilaturahmi adalah wujud nyata sebagai pencapaian ke kehidupan yang fitri. Makanya saya berharap iklim kondusif dan solidaritas warga Tarakan bisa kita jaga dan pertahankan," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan Wawali Suhardjo, ia mengatakan melalui moment Idul Fitri ini masyarakat Tarakan bisa tetap rukun meskipun terjadi perbedaan dalam lebaran tahun ini. "Kita harapkan toleransi seperti ini bisa terus kita jaga walaupun sudah ada saudara-saudara kita yang lebaran kemarin. Karena dengan toleransi seperti itu iklim kondusif persatuan dan kesatuan kota Tarakan bisa diwujudkan," ucapnya. (*)


SUMBER INFO :
Tribun Kaltim - Rabu, 31 Agustus 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS