TERBARU.......

Sabtu, 17 September 2011

62 PEJABAT STRUKTURAL PEMKOT TARAKAN DIMUTASI


#Tarakan - 


Walikota Tarakan melantik 62 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat yang dimutasi atau dipindahtugaskan, Sabtu (17/9/2011) sore di ruang serbaguna kantor Pemkot Tarakan. Pelantikan tersebut diisi pejabat eselon II sebanyak 10 orang, pejabat eselon III sebanyak 19 orang, dan eselon IV sebanyak 33 orang.


Diantara 62 pejabat, tiga pejabat eselon II yang dilantik adalah Drs Ibrahim MAP yang semula menjabat Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat, Drs Sudirman MM yang semula menjabat Kepala Dinas Pendidikan, dan Drs Tajuddin Tuwo yang semula menjabat Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja.

Drs Ibrahim MAP dilantik sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan kota Tarakan, sementara Drs Sudirman MM dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, dan Drs Tajuddin Tuwo sebagai Kepala Dinas Pendidikan.


Walikota Tarakan Udin Hianggio menjelaskan, diadakannya mutasi PNS tersebut merupakan hal yang biasa dalam sebuah penguatan organisasi. “Mutasi PNS itu biasa dilakukan dalam sebuah organisasi. Untuk penyegaran, untuk memenuhi kebutuhan karena ada pegawai yang pensiun atau naik jabatan, juga untuk meningkatkan kinerja seorang PNS terhadap bidang pekerjaan tertentu,” terangnya seusai acara. (*)



Sumber Info :
Tribun Kaltim - Sabtu, 17 September 2011


BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS