TERBARU.......

Rabu, 21 September 2011

AJAK PNS BEKERJA SECARA TIM

#Tarakan - 


Wakil Walikota Tarakan Suhardjo kembali menekankan kedisiplinan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkot Tarakan. Menurutnya, PNS sebagai pelayan masyarakat yang telah disumpah dalam janji jabatan, hendaknya tidak melupakan sumpah jabatan mereka dalam melaksanakan tugas. “Membangun di internal pemerintah memerlukan team work yang kuat, mulai dari pejabat yang tertinggi sampai pegawai terendah karena ini adalah mata rantai yang tidak bisa diputuskan. Untuk itu, saya mengimbau marilah kita mengedepankan kepentingan yang lebih besar, abaikan dan tinggalkan kepentingan golongan dan kepentingan kelompok,” pesan wawali.
Pasalnya, kata dia, jika ada PNS yang mengedepankan kepentingan kelompok dalam bekerja maka akan muncul ketidakharmonisan. “Padahal kita semua adalah pelayan masyarakat dan tupoksi yang diberikan kepada PNS sudah jelas. Saya berharap marilah kita mengedepankan etika-etika dalam melaksanakan tugas, jangan sampai hal-hal yang menjadi kepentingan pribadi dan kelompok dikedepankan sehingga seolah-olah PNS tidak punya etika dalam melaksanakan tugas lagi,” ujarnya. “Orang diam belum tentu tidak tahu. Ada pepatah ‘diam itu emas’,” sambungnya.
Namun demikian, wawali mengingatkan kepada PNS yang mengikuti apel pagi kemarin, jika memang ada sesuatu yang perlu disampaikan kepada kepala daerah maka hendaknya disampaikan dengan etika dan aturan serta ketentuan yang baik karena ini juga merupakan bentuk sumbangsih pemikiran dari staf dan pejabat di internal Pemkot. “Membangun di internal itu sangat diperlukan, karena pemerintah bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” pungkasnya.(ddq/ndy)


Sumber Info (Kecuali Gambar) :
Radartarakan.comRabu, 21 September 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS