TERBARU.......

Kamis, 15 September 2011

IBRAHIM : KITA AKAN UPAYAKAN PENDANAAN SAMPAI SEMBUH



#Tarakan - 


Pemerintah kota Tarakan akan menyediakan dana sebesar Rp 10 -15 juta bagi pengobatan Fatuhulla yang mengidap sindrom nefrotik relaps atau kebocoran pada organ ginjal.

Dalam kunjunnya, ke rumah Fatuhullah di kelurahan Mamburungan Timur, Selasa (13/09), Asisiten III (Kesra), Tarakan, Drs. Ibrahim M.AP., mengatakan bahwa Pemerintah Kota melalui Bagian Kesra, menyediakan dana untuk proses pengobatan Fatuhullah termasuk biaya 1 orang pendamping dari keluarga dan seorang pendamping lain dari Dinas Kesehatan.

“Bansos untuk saat ini sudah tersedia sekitar 10-15 juta, tapi nanti kita akan lihat lagi bagaimana perkembangan selanjutnya,” jelasnya

Dalam wawancaranya kemaren, Ibrahim menuturkan bahwa Walikota Tarakan juga memberikan bantuan dana secara pribadi kepada Fatuhullah dan keluarga. Selain itu Walikota mengajak kepada semua pihak untuk memberikan bantuan terhadap pengobatan Fatuhullah jika memang menginginkannya.

“Kita akan terus upayakan pendanaan sampai sembuh, bantuan lain juga datang dari Walikota Tarakan secara pribadi dan bagi masayarakat yang ingin menyumbang kita persilahkan,” Tuturnya. (TT – DD, Diskominfo Tarakan)



Sumber Info :
Tarakankota.go.id14 September 2011



BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS