TERBARU.......

Jumat, 07 Oktober 2011

FKUB TARAKAN ENGGAN BERPOLEMIK SOAL RUMAH IBADAH



#Tarakan - 


Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tarakan, KH Zainuddin Dalila, mengatakan tidak ingin berpolemik dengan Walikota Tarakan Udin Hianggio terkait wacana pembangunan rumah ibadah terpadu yang diusulkan pihaknya sejak beberapa tahun lalu.

Menurut Zainuddin, usulan tersebut sudah digulirkan sejak dua tahun lalu namun hingga kini belum menemui titik terang. Terkait dengan pernyataan Walikota Udin Hianggio mengenai belum diterimanya usulan secara resmi dari FKUB, Zainuddin menanggapi dingin.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tarakan ini, pihaknya sudah pernah menyampaikan surat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan sejak beberapa waktu lalu.  

"Kalau soal surat saya rasa sudah pernah diberikan. Karena pas saya tanya Sekretaris tempo hari, katanya surat itu sudah pernah diberikan. Tapi karena disana mungkin tidak diketemukan," terang Zainuddin, Kamis (6/10/2011) siang.

Kendati demikian, ia tidak ingin masalah ini menjadi polemik di kalangan FKUB dan Pemkot Tarakan. "Barang kali saya mengusulkan untuk tidak berpolemik apakah surat itu sudah dikirim atau tidak. Yang jelas saya menangkap ada respon baik dari Pak Walikota," katanya.



Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Kamis, 6 Oktober 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS