TERBARU.......

Jumat, 07 Oktober 2011

MOTORIS TERTANGKAP MILIKI SABU


#Tarakan - 


Aparat Satuan Resort Narkoba Polres Tarakan kembali berhasil menangkap dua orang pengedar sabu yang berprofesi sebagai motoris kapal.
Kapolres Tarakan AKBP Budi Prasetyo melalui Kasat Reskoba AKP Ngadimin menuturkan, penangkapan yang dilakukannya pukul 00.30 kemarin (05/10) berawal dari laporan masyarakat.
“Nurdiansyah (25) dan Baharuddin (39) ditangkap di rumah Baharuddin di Jln. Selumit Pantai RT. 12 Kecamatan Tarakan Barat bersama 8,79 gram sabu terbagi ke dalam tiga bungkus plastik bening yang ditemukan di dalam panci aluminium tergantung di dinding dapur,”ujarnya.
Dikatakan Ngadimin lagi, keduanya dengan mudah ditangkap karena saat dilakukan penggerebekan sedang asyik main game. Sehingga saat keduanya akan berusaha kabur, petugas dibantu Perangkat desa Ketua RT. 12 langsung menangkap keduanya dan melakukan penggeledahn di rumah Burhanudin.
“Saat itu, memang rumah tersangka Burhanudin tidak dalam keadaan terkunci. Dan keduanya sedang berada di ruang tamu sedang main game di laptop, tersangka Ardiansyah sebenarnya beralamat di Jln. Tembung Juata Laut, kemungkinan keduanya baru habis menggunakan sabu, terbukti dari TKP juga ditemukan bekas plastic sabu,”ungkapnya.
Selain mengamankan kedua tersangka dan 8,79 gram sabu, polisi juga mengamankan timbangan digital, alat laminating, 2 buah HP, 1 set alat hisap sabu atau bong dan panci yang digunakan untuk menyembunyikan sabu untuk dijadikan barang bukti.
“Dari barang bukti yang ada dan pengakuan kedua tersangka, keduanya mengaku juga mengedarkan sabu. Jadi selain dijerat dengan Pasal sebagai pemakai, keduanya juga akan kita jerat dengan pasal mengedarkan sabu,”tegasnya.
Selanjutnya, diterangkan Ngadimin akan dikenakan Pasal 114 (1) UU No. 35 Tahun 2009 Sub Pasal 112 (1) huruf a. dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan maksimal 20 tahun. (saf)

Sumber Info (Kecuali Gambar) : KORANKALTIM.CO.ID - KAMIS, 06 OKTOBER 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS