TERBARU.......

Rabu, 05 Oktober 2011

TARAKAN INTERNATIONAL EXPO DIBUKA WALIKOTA



#TIE2011 #Tarakan - 


Walikota Tarakan Udin Hianggio resmi membuka event Tarakan International Expo (TIE) 2011, Kamis (6/10/2011) pukul 09.00 di Stadion Tennis Indoor Telaga Keramat.

Pembukaan TIE 2011 ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua DPRD Tarakan Effendi Djufrianto yang disaksikan Walikota Tarakan Udin Hianggio dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindagkop) Tarakan Aleksandra. 

Sayangnya, event TIE 2011 kali ini hanya dihadiri satu peserta asing yaitu dari Tawau Malaysia. Selebihnya dihadiri peserta dari berbagai daerah di wilayah utara Kaltim dan penjuru nusantara lainnya.  

Dalam sambutannya, Walikota Udin Hianggio berharap, kegiatan TIE di tahun-tahun mendatang bisa lebih maksimal dari tahun ini. 

"Tentu kita harapkan kata-kata international itu betul-betul bisa kita wujudkan di tahun yang akan mendatang. Dan mudah-mudahan kota Tarakan kedepan bisa jadi sentra perekonomian di wilayah utara Kaltim," ujarnya.  

Event TIE 2011 digelar selama 5 hari, terhitung 6-10 Oktober 2011 dan menyediakan sedikitnya 60 stan yang memamerkan produk UMKM, hasil pertanian, kuliner dan lainnnya.



Sumber Info : Tribun Kaltim - Kamis, 6 Oktober 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS