TERBARU.......

Selasa, 08 November 2011

KELUARGA IHSAN SEBAR SELEBARAN, KELUARGA MAYA GELAR HAJATAN



@DaimudaAntv , @WhatsonAntv .

Keluarga Muhammad Ihsan Fauzi peserta Da'i Muda Pilihan di ANTV, M Isa saat dihubungi terpisah, dukungan keluarganya di Tarakan tak hanya berupa doa, tetapi juga menyebar selebaran dan menampilkan running teks di LPT Tarakan Televisi, isinya, meminta dukungan warga Tarakan untuk Ihsan. (Banjarmasinpost.co.id - Senin, 7 November 2011).


BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua wakil Banjarmasin di ajang Dai Muda Pilihan, Muhammad Ihsan Fauzi dan Maya Rahmatina tampil perdana di ANTV, Minggu (6/11) malam. Mereka tampil apik, walau Ihsan mengakui ia sempat gugup dan tegang.

"Tegang dan gugup. Tapi kata juri, konsep saya sudah bagus," kata Ihsan yang menyampaikan tema tentang Rahasia di Balik Ihram.

Keluarganya pun selalu mendukungnya. Dikatakan oleh pamannya, M Isa, saat dihubungi terpisah, dukungan keluarganya di Tarakan tak hanya berupa doa, tetapi juga menyebar selebaran dan menampilkan running teks di LPT Tarakan Televisi, isinya, meminta dukungan warga Tarakan untuk Ihsan.

Sementara keluarga Maya Rahmatina menggelar selamatan dan hajatan. Untuk hajatan, bakal dilakukan tiap Kamis malam, mengundang tetangga, keluarga dan jemaah masjid di masjid dekat rumahnya. "Hanya doa, baca yasin dan salawat Kamilah," kata ayah Maya, H Abdul Wahid.


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Banjarmasinpost.co.id - Senin, 7 November 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS