TERBARU.......

Selasa, 08 November 2011

PARTAI DEMOKRAT KALTIM MUTASI ANGGOTANYA



Tiga pimpinan DPRD, ketua fraksi serta alat kelengkapan dewan baik di DPRD provinsi, kabupaten dan kota akan dilakukan mutasi pengurus DPD Partai Demokrat, Kaltim.
Di antaranya pergantian unsur pimpinan di DPRD Samarinda disebut-sebut Alfian Noor dan Yaser Mubarak posisinya sebagai Wakil Ketua dan Ketua fraksi akan diganti rekan sefraksinya. Salah satu kandidat penggantinya adalah Kamto.
Hal tersebut dikemukakan salah seorang sumber Koran Kaltim yang enggan disebut namanya. Selain DPRD Samarinda, pergantian unsur pimpinan juga akan dilakukan di DPRD Kutai Timur.
Kebetulan Ketua DPRD Kutim Harti asal fraksi Demokrat tengah sakit dan tidak bisa aktif, sehingga posisinya akan digantikan Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Alfian Aswad. Sedangkan di DPRD Tarakan, Rusdianto yang tersandung kasus Narkoba akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW). Soal calon penggantinya partai belum menetapkan orangnya.
Sedangkan pergantian unsur pimpinan DPRD di DPRD Kutai Barat, kabarnya juga akan terjadi. Disebut-sebut Iku posisinya akan digantikan oleh Nyangon.
"Pergantian unsur pimpinan DPRD Kaltim juga menjadi target," ucap sumber tadi.
Terkait kabar tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bidang OKK James B Tuwo menegaskan, rencana pergantian atau rolling alat kelengkapan DPRD maupun unsur pimpinan memang ada. Namun sampai sekarang pengurus DPD Partai Demokrat Kaltim belum mengadakan rapat untuk memutusakan rencana pergantiannya.
"Saya sebagai Ketua OKK belum tahu kalau sudah ada nama yang diusulkan ke DPP. Kan baru wacana belum diputuskan melalui rapat," katanya.
Hal senada dilontarkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim Nicolas Pangeran. Menurutnya pergantian unsur pimpinan maupun mutasi alat kelengkapan DPRD asal fraksi Partai Demokrat sudah menjadi kebutuhan partai.
Terkait sejumlah unsur pimpinan DPRD seperti DPRD Samarinda Alfian Noor dan Yaser Mubarak, Ketua DPRD Kutim Harti akan diganti Alfian Aswad dan Wakil Ketua DPRD Kubar Uki yang akan diganti oleh Nyangon dan keputusannya tinggal menunggu SK DPP Partai Demokrat.
Ditegaskan Nicolas, karena sumber informasinya berasal dari anggota dan bukan ketua atau dari sekretaris, maka tak perlu didengar kabar tersebut. [mor]


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Inilah.ComSelasa, 8 November 2011



BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS