TERBARU.......

Selasa, 22 November 2011

PERUSAHAAN MALAYSIA BANTAI ORANG UTAN INDONESIA



#Kaltim - 


Centre for Orangutan Protection (COP) mengutuk perilaku jahat dan kejam perusahaan-perusahaan kelapa sawit Malaysia yang beroperasi di Kalimantan.

Salah satunya perusahaan Metro Kajang Holdings (MKH) Berhad. Perusahaan ini membabat hutan dan membahayakan nyawa orangutan dan satwa liar lain di Muara Kaman, Kalimantan Timur. 

“Kejahatan dan kekejaman MKH Berhad telah menghancurkan Indonesia. Hancurnya hutan dan musnahnya satwa liar di Indonesia tidak memberikan kerugian apapun pada Malaysia. Sebaliknya, malah memberikan keuntungan bagi Malaysia," ujar Juru Kampanye dari Centre for Orangutan Protection, Daniek Hendarto kepada INILAH.COM, Selasa (22/11/2011).

Akibat pembantaian Orang Utan itu lanjut Daniek, dunia internasional akan mengenal industri kelapa sawit Indonesia melakukan tindakan brutal dan merusak alam.

Pada akhirnya, pasar internasional akan membeli sawit Malaysia. Sawit Indonesia harus dijual dulu dan dilabeli ramah lingkungan di Malaysia agar bisa laku di pasar dunia.

"Ini hanyalah pengulangan dari kejahatan illegal logging. Hutan Indonesia dibabat, kayunya dijual ke Malaysia dengan harga murah dan kemudian mendapatkan sertifikat ekolabel, kemudian dijual ke pasar dunia sebagai produk Malaysia yang ramah lingkungan.” [mah]


Sumber Info : Inilah.ComSelasa, 22 November 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS