TERBARU.......

Selasa, 01 November 2011

ROBY REBUT JUARA DI KELAS SEEDED



#Tarakan - 

Utusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tarakan, Roby Harmoko, sukses merebut juara pertama di kelas Bebek 135 cc s/d 150 cc 4 langkah Standard Open di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Seri V yang digelar pada 29-30 Oktober lalu di sirkuit non permanan Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
“Pembalap kita (Roby Harmoko) berhasil merebut juara di kelas bergengsi ini,” ucap Sulis Krisbowo, Sekretaris Umum IMI Tarakan kepada Radar Tarakan kemarin.
Kesuksesan Robby berlanjut di kelas bebek 110 cc 4 langkah Tune Up Seeded-MP 2, setelah berhasil finis dibelakang pembalap Paser (Sonda Alpha Risonda). Namun pada kelas bebek 125 cc 4 langkah Tune Up Seeded-MP 1, pembalap yang menggunakan nomor start 179 ini hanya finis di urutan 4. Kribowo menyebutkan bahwa Robby bisa meraih juara di kelas lainnya, namun dia terjatuh karena ditabrak dari belakang.
“Kalau tidak jatuh bisa berada di urutan pertama. Pertandingan berlangsung ketat karena pembalap-pembalap Kaltim ambil bagian,” terang dia.
Menurut Krisbowo, hasil kejurda ini pembalap Tarakan masih berpeluang untuk mengikuti Pra PON. Pada kejurda Road Race Seri V ini keluar sebagai juara umum diraih pembalap Samarinda (Opus Purna Nugraha).
Roby, diungkapkan Kribowo mengaku telah siap bersaing, namun tergantung dari panitia PON nantinya mengenai sepeda motor yang akan digunakan. Untuk masuk Pra PON, Roby harus seleksi lagi di Sentul, tapi diperkirakan pembalap Kaltim akan lolos.”InsyaAllah Roby akan masuk tim Pra PON. Namun paling tidak kita akan menyiapkan 4 pembalap untuk cadangan karena ditakutkan padatnya kejuaraan sampai tiba masa PON pun masih ada kegiatan, takutnya ada yang cedera,” tutur dia.
Terlepas dari itu, sesuai kalender IMI Kaltim ada beberapa kejuaraan yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Dijadwalkan pada 11 November mendatang akan dilaksanakan kejurda grasstrack dan 19 November kejurda Road Race, yang berlangsung di Balikpapan. (ipk/ash)


Sumber Info (kecuali gambar) : Radartarakan.co.idSelasa, 1 November 2011

BERBAGI INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS