TERBARU.......

Jumat, 25 November 2011

SATPOL PP SIAPKAN POLA RAZIA KHUSUS





Untuk Ungkap Praktik Prostitusi Terselubung

#Tarakan - 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mulai mengambil ancang-ancang untuk melakukan razia terkait maraknya praktik prostitusi di Kota Tarakan, terutama yang melibatkan anak di bawah umur secara terselubung. Razia yang dilakukan, kata Dison SH, kepala Satpol PP Tarakan berdasarkan kondisi target yang diincar. Baik itu berupa razia terbuka di tempat-tempat yang terindikasi melakukan praktik prostitusi, razia tertutup maupun razia yang dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat.
Dison mengatakan, untuk mengungkap praktik prostitusi terselubung akan dilakukan melalui pola razia tertutup. Di mana Satpol PP akan menggunakan teknik atau cara untuk mengungungkapnya, baik melalui pendeteksian dini atau cara lainnya yang dianggap ampuh. Sebab menurutnya, praktik prostitusi terselubung ini masih sangat tertutup di masyarakat umum dan hanya orang-orang tertentu saja yang tahu.
“Jika tidak dilakukan dengan teknik yang bagus dan rapi, contoh seperti pendeteksian, maka saat kita gerebek mereka sudah bubar. Ini karena sudah tersiar kabar dan hanya dapat potongan cerita saja. Makanya jika kita pakai pola-pola pengungkapan yang bagus agar hasilnya lebih akurat dan utuh,” jelasnya.

Dalam melaksanakan pola yang dimaksud, menurut Dison, membutuhkan waktu untuk merancangnya terlebih dahulu. Jika dalam waktu dekat telah tuntas mempersiapkan segala sesuatunya, maka akan segera dilaksanakan. “Saya berharap kepada masyarakat bersabar dan dapat menjaga anak-anaknya agar tidak sampai terjerumus ke hal negatif seperti ini. Jika dalam seminggu sudah selesai akan segera dilaksanakan razia ini. Lebih cepat lebih baik,” tegas dia.
Untuk diketahui, berbagai pihak telah menyikapi persoalan ini dengan serius, baik Dinas Pendidikan, MUI serta pihak lainnya. Termasuk dari Satpol PP sendiri, kata Dison, pihaknya akan menjawab serius melalui aksi langsung di lapangan. “Melalui media juga telah memberikan arah mengungkap kalau ada masalah, tinggal bagaimana kami menterjemahkan di lapangan dengan melakukan razia,” kata Dison. Dia menambahkan, jika dalam razia nanti diperlukan, pihaknya akan melibatkan instansi terkait lain.
Terkait dengan persoalan ini, kata dia, peran aktif masyarakat untuk memberikan informasi kepada Satpol PP mengenai adanya kegiatan yang mencurigakan di kelilingnya sangat diharapkan. Sebab masyarakat biasanya lebih banyak tahu tentang kejadian di lingkungannya. “Sangat penting sekali dukungan dari masyarakat untuk mengungkap kasus ini. Agar kegiatan terlarang ini dapat diberantas, kami berharap peran aktifnya,” harapnya.
Dia menegaskan, kedepannya jika Satpol PP berhasil mengungkap kasus prostitusi terselubung ini, maka pihaknya tidak akan lagi menerapkan tindakan pembinaan. Tapi akan diberikan efek jera kepada yang bersangkutan dengan ditindak menggunakan peraturan daerah, tentang tindakan asusila. Hal demikian, menurut Dison, karena persoalan ini bukan lagi perkara biasa, tapi sudah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM) bagi anak di bawah umur. “Perbuatan ini juga bisa berakibat buruk pada perkembangan anak saat dewasa kelak. Olehnya itu kami berharap dengan diterapkannya perda akan memberikan pelajaran, terlebih kepada pelaku laki-lakinya,” imbuh dia. (jnu/ngh)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.id - Jumat, 25 November 2011


BERBAGI INFO :

1 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS